Meskipun Jadi yang Tercepat di FP2, Iannone Tak Sepenuhnya Puas

Meskipun Jadi yang Tercepat di FP2, Iannone tak sepenuhnya Puas - Andrea Iannone berhasil menjadi pembalap yang mendapatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas ke-2 atau Free Practice 2 (FP2) di Sirkuit Assen Belanda pada hari Jum'at kemaren. Meskipun begitu, Pembalap Tim Ducati tersebut masih merasa kurang begitu puas dengan penampilannya pada sesi latihan bebas tersebut. 

Meskipun Jadi yang Tercepat, Iannone tak sepenuhnya puas

Pada Sesi latihan bebas (FP2) tersebut Andrea Iannone berhasil mencatatkan waktu tercepat. Dia berhasil menorehkan catatan waktu 1 menit 33,591 detik. Hasil tersebut menempatkan dirinya menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas tersebut, diikuti oleh Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 33,595 dan untuk posisi ke-3 diraih oleh Marquez dengan catatan waktu 1 menit 33,724 detik.

Iannone mengakui bahwa penampilannya di awal-awal latihan bebas sangatlah baik. Namun, dirinya menyayangkan masih belum mampu memperbaiki beberapa hal secara signigikan. Ditambah lagi, untuk seri balapan langsung di Sirkuit Assen Belanda Besok Minggu dirinya harus start di posisi Akhir karena terkena hukuman setelah bertabrakan dengan Jorge Lorenzo di Sirkuti Catalunya beberapa waktu lalu. 

"Hari ini tidak terlalu buruk. Penilaian pertama rasanya sangat baik bagi saya dan tim saya. Tapi, situasi yang ada sebenarnya tidak terlalu baik," kata Iannone, dari laman motoGP, Sabtu ini. 

"Sulit untuk mengubah arah motor, padahal kami sudah mencoba memperbaiki hal ini. Sayangnya kami tidak mampu memperbaikinya dengan signifikan," ungkap pembalap Italia tersebut.


Tambahan..!!! Terima kasih atas kunjungannya, Jangan lupa untuk Like and Share Arikel ini, Jika sempat dimohon meninggalkan komentar yang positif untuk kemajuan blog ini. Makasih ^_^

0 Response to "Meskipun Jadi yang Tercepat di FP2, Iannone Tak Sepenuhnya Puas"

Posting Komentar