Casey Stoner Siap Berikan Motor Ducati Terbaik untuk Lorenzo

Casey Stoner Siap Berikan Motor Ducati Terbaik untuk Lorenzo - Para sobat moto GP mania tentunya masih ingat dengan pembalap asal Australia Casey Stoner. Dia merupakan pembalap senior yang juga telah sukses menjadi juara dunia di kelas moto GP dua kali. Ternyata, setelah kepindahan Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha ke Ducati, Casey Stoner akan membantu memperbaiki dan mengembangkan motor Ducati yang rencananya akan digunakan oleh Jorge Lorenzo pada musim 2017 mendatang. 

Casery Stoner Siap berikan motor Ducati Terbaik untuk Lorenzo

Casey Stoner mengakui bahwa dirinya telah membantu tim Ducati untuk memperbaiki dan mengembangkan motor Ducati untuk bertarung di balapan moto GP. Dirinya juga siap membantu tim Ducati untuk menyiapkan motor untuk bertarung di balapan Moto GP musim depan bersama Jorge Lorenzo.

Saat ini, Casey Stoner berprofesi sebagai test rider Tim Ducati. Saat ini dia menangani dua pembalap ducati yaitu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Stoner akan mencari pekerjaan baru di musim depan. Itu, artinya masih ada kemungkinan besar ia akan bekerja sama dengan Lorenzo di musim depan. 

Meskipun kerja sama dengan Lorenzo masih akan dilaluinya pada musim depan, namun perbaikan dan pengembangan motor yang dilakukannya saat ini juga ditujukan untuk Lorenzo. Sebab, Stoner menilai bahwa perkembangan performa motor harus dilakukan sejak dini. 

Stoner mengatakan, "Dalam menguji coba motor, kami menyiapkan para pembalap kami dan motor-motor kami untuk lebih berkembang. Tidak hanya untuk tahun ini, tapi khsususnya juga untuk Lorenzo yang akan datang musim depan". Disitat dari Eurosport, Sabtu (25/6).

"Kami juga akan bekerja sekeras yang kami mampu untuk mencoba memastikan bahwa kami telah dekat dengan target sebelum kedatangan Lorenzo," ujar pembalap asal Australia itu.


Tambahan..!!! Terima kasih atas kunjungannya, Jangan lupa untuk Like and Share Arikel ini, Jika sempat dimohon meninggalkan komentar yang positif untuk kemajuan blog ini. Makasih ^_^

0 Response to "Casey Stoner Siap Berikan Motor Ducati Terbaik untuk Lorenzo"

Posting Komentar