Marquez Memburu Podium Assen Setelah Rehat Sejenak

Marquez Memburu Podium Assen Setelah Rehat Sejenak - Setelah menikmati waktu jeda balapan dengan beristirahat sejenak. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez lansung tancap gas dengan menargetkan dapat meraih podium pertama pada balapan minggu depan di Sirkuti Assen Belanda. Marquez cukup antusias dapat bersaing dengan ketat pada balapan minggu depan dan telah belajar banyak dari beberapa kesalahan dan kekurangan pada balapan pada seri sebelumnya di Catalunya Spanyol.

Marquez memburu podium Assen setelah istirahat

Pada seri ke delapan moto GP tahun 2016 ini, balapan akan dilansungkan di Sirkuit Assen Belanda pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016. Dan pada race sebelumnya balapan dilaksanakan di Catalunya Spanyol, sementara itu pada race sebelumnya Marq Marquez cukup puas bisa finish nomor 2 dibelakang Valentino Rossi. Namun begitu, dia berhasil menggeser posisi Lorenzo yang berada di puncak klassmen, karena lorenzo sendiri batal finish dikarenakan mengalami insiden tabrakan dengan Andrea Iannone. 

Seperti biasa, setelah race ada waktu jeda yang bisa digunakan oleh para pembalap untuk beristirahat sejenak untuk menghilangkan stress akibat balapan. Waktu jeda istirahat tersebut ternyata dimanfaat oleh Marquez dengan sebaik-baiknya, dan ia langsung bersiap dalam misi naik podium pada sesi balapan minggu depan di Assen Belanda. 

"Kami punya jeda dua pekan setelah race di Catalunya dan itu sudah berguna untuk sedikit bersantai menjauhkan diri dari daktivitas lintasan, menghabiskan waktu dengan teman-teman dan menikmati pengalaman luar biasa menghabiskan sejumlah putaran di Redd Bull Ring dan RC213V-S pada hari Selasa kemaren," kat Marquez seperti dilansir di MCN

"Apa pun, saya gembira waktu membalap di Assen sudah tiba karena ini merupakan sebuah sirkuit yang saya sukai dan, yang terpenting, seri pertama dari serangkaian sirkuit yang amat cocok dengan gaya berkendara saya! Selangkah demi selangkah kami membuat peningkatan pada motor, jadi di Assen kami akan bekerja keras sedari sesi pertama untuk mencari pengaturan terbaik dan kembali memburu podium".

"Secara khusus cuaca di sini cukup sulit ditebak sehingga kami juga akan memperhatikan faktor tersebut dan berusaha untuk melaju kencang sedari awal pada seri pekan ini," ujarnya.


Tambahan..!!! Terima kasih atas kunjungannya, Jangan lupa untuk Like and Share Arikel ini, Jika sempat dimohon meninggalkan komentar yang positif untuk kemajuan blog ini. Makasih ^_^

0 Response to "Marquez Memburu Podium Assen Setelah Rehat Sejenak"

Posting Komentar