Lorenzo Harap-Harap Cemas Jelang GP Assen

Lorenzo Harap-Harap Cemas Jelang GP Assen - Balapan moto GP 2016 seri ke 8 (delapan) akan dilansungkan di Sirkuit Assen Belanda. Setiap pembalap pasti mempunyai Sirkuit Favorit dan kenangan manis serta kenangan pahit di setiap Sirkuit. Hal tersebut yang dirasakan oleh pembalap Jorge Lorenzo sebelum balapan di Sirkuit Assen Belanda Dimulai. Karena berdasarkan balapan tahun-tahun sebelumnya dia memiliki kenangan kurang baik dan finish di posisi yang kurang memuaskan.

Lorenzo harap-harap cemas jelang GP Assen

Seri Moto GP 2016 ke delapan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2016 di Sirkuit Assen Belanda. Namun, pada sirkuit tersebut meninggalkan banyak cerita buat pembalap Movistar Yamaha yaitu Jorge Lorenzo. Pembalap yang akrab disapa Lorenzo ini mengaku harap-harap cemas menjelang bapalan di sirkuit yang mempunyai panjang lintasan 4,5 km tersebut. 

Lorenzo mengungkapkan bahwa meskipun dia memiliki rekor kurang bagus di sirkuit Assen, namun dia menyukai karakter treknya. "Saya menyukai karakter treknya. Saya punya pengalaman bagus di sana, juga yang tidak enak," kata Lorenzo dikutip dari Crash (23/6).

Lorenzo sebenarnya memiliki rekor finis yang tidak telalu jelek di sirkuit Assen. Pada musim 2015 lalu, Lorenzo mampu finis di urutan ke-tiga dibelakang Rossi dan Marquez, sementara itu pada musim 2014 ia hanya mampu finis di posisi ke-13. Hal itulah yang membuat Lorenzo berharap-harap cemas. 

Pada musim 2016 ini Lorenzo tidak bisa menunjukkan konsistensinya untuk bisa naik podium di setiap seri race moto GP. Padalah konsistensi pembalap untuk bisa naik ke podium sangatlah dibutuhkan jika dirinya ingin menjadi juara dunia pada moto GP 2016 ini. 

Pada balapan di Sirkuit Assen Belanda nanti, paling tidak Lorenzo harus finis sekurang-kurangnya pada posisi ke-2 untuk dapat menjaga peluang mempertahankan gelar juara dunia moto GP.


Tambahan..!!! Terima kasih atas kunjungannya, Jangan lupa untuk Like and Share Arikel ini, Jika sempat dimohon meninggalkan komentar yang positif untuk kemajuan blog ini. Makasih ^_^

0 Response to "Lorenzo Harap-Harap Cemas Jelang GP Assen"

Posting Komentar